MANFAAT SEO MENURUT ORANG INDONESIA


HI jumpa lagi dengan artikel saya ini mengenai manfaat seo
Kali ini saya sedikit membahas mengenai manfaat dari SEO seo adalah system pengoptimalan sebuah website agar sampai di menu pertama google, dengan optimalan sebuah website tentu website kita akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari dampak seo itu sendiri.

tidak panjang lebar saya ingin sedikit mengupas mengenai seo agar anda tahu apa manfaatnya dari seo itu. tidak panjang lebar berikut manfaat dari seo jika kalain belum tahu pengertian seo anda bisa belajar pengertian seo disini .

sekarang banyak banget website yang membahas mengenai seo dan cara cara seo sebuah website agar bisa tampil di halaman pertama google yah semua karena SEO.

MANFAAT MANFAAT SEO;

1. Mendatangkan trafik/pengunjung
2. Terkenalnya Product yang akan kita jual
2. Menambah income
3. Menghemat waktu,biaya dan tenaga untuk promosi
4.



nah itulah dari manfaat manfaat seo itu sendiri. jadi intinya seo itu sangat penting untuk kemajuan bisnis kita, punya website saja tidak akan cukup tanpa ada seo yang optimal. contoh kasus saya iseng membuka sebuah website gratis dan disitu saya menawarkan jasa service ac padahal saya sendiri hanya sedikit saja optimasi seo. namun apa klient membuka website dan berkunjung ke website saya ketika mereka butuh dengan jasa yang saya tawarkan, jujur saya hanya membuka sebuah website saja tanpa mempunyai karyawan service ac, lalau bagaimana saya melanjutkan product saya . product jasa service ac tadi yang kebanjiran order saya lempar ke mereka yang sudah duluan terjuan menjadi tukang service ac ya saya lempar orderan tadi secara cuma-cuma.


itulah sedikit kisah mengenai manfaat dari seo itu sendiri, jika anda ingin belajar bareng mengenai seo dengan sangat senang hati saya buka kesempatan untuk belajar bareng.

pengertian seo,sejarah seo,teknik seo dan manfaat seo insyaallah akan segera lounching.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT SEO MENURUT ORANG INDONESIA"

Posting Komentar