PENGERTIAN DASAR SEO

Malam semua ,….. akhirnya puji tuhan saya bisa menulis artikel ini mengenai seo dasar .seo sangat membantu dalam dunia marketing online dimana jika kita menerapkan penjualan product dengan system online tentu kita tidak bisa lepas dengan yang namanya seo.


Ok tidak panjang lebar saya akan mengenalkan ke anda semua bahwa di artikel ini saya ingin membahas mengenai seo. Dengan website yang sudah memakai seo tentu rank atau pengunjung sebuah web akan meningkat drastis. Disini kenapa saya sangat ngotot ingin mempelajari seo karena dampak dari seo itu sendiri sangat kuat.

Ok langsung saja apa tu seo dan pengertianya menurut versi saya seo oh seo.
SEO adalah system atau teknik yang di pakai untuk membuat website menjadi optimal di halaman pertama google. Nah itulah pengertian seo menurut versi orang awam seperti saya dimana seo itu sangat berguna sekali bagi orang yang mempunya prosuct online seperti online shop,jasa service online yang menggunakan website dalam media promosi atau website jasa jasa lainya/. Saya sangat menganjurkan kepada anda untuk mengoptimalkan website anda karena dimana seo ini sangat penting dengan modern jaman saat ini..
Pada halaman ini saya hanya membahas mengenai pengertian seo menurut versi saya sebagai orang awam yang sama sekali belum mengenal seo secara mendalam, karena saya sendiri masih belajar tentang seo itu sendiri.
Didalam website saya yang membahas seo ini tentu akan mengupas segalanya tentang seo.namun untuk artikel kali ini saya tidak akan membahas teknik dan manfaat secara mendalam menfgenai belajar seo itu sendiri.


Namun akan saya bocorkan materi yang akan kita pelajari di artikel selanjutnya yakni sejarah seo,tehknik seo,dan manfaat dari seo dari materi tadi akan saya bedah satu per satu mengenai semuanya.


Untuk artikel kali ini saya hanya mengupas mengenai seo itu sendiri secara dasar dan sangat dasar sehingga orang awam yang belum kenal seo tidak akan report untuk mengartikanya seo itu sendiri dan dapat dengan mudah menerima pengertian seo itu sediri oleh karena itu saya tidak akan memakai Bahasa yang tinggi tinggi yang tidak akan gampang di mengerti oleh orang awam.

Bagi kalian yang sudah jagu skip saja artikel saya ini,karena artikel ini sangat tidak ada manfaatnya untuk kalian semua saya yakin itu, yang ada kalian hanya akan buang buang waktu saja.

Mimpi saya jika nanti saya jago seo, saya akan membatu website yang ranking masih jauh dari harapan dan saya akan menawarkan untuk teknik teknik seonya sendiri.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PENGERTIAN DASAR SEO "